Pages

Minggu, 10 Februari 2013

6 Jus Hijau Penambah Energi


Segelas jus segar memiliki dampak kesehatan serta manfaat gizi. Jus buah serta sayuran memiliki banyak protein dan vitamin yang terkandung di dalamnya. Itulah alasan mengapa banyak ahli kesehatan yang menyarankan untuk lebih sering mengonsumsi segelas jus buah atau sayuran secara teratur. Berikut adalah jus sehat yang dapat Anda coba di rumah, seperti dilansir Boldsky.

1. Jus pare

Jus pare sangat sehat karena dapat mengontrol diabetes dan juga membakar timbunan lemak dalam tubuh. Jika jus ini terlalu pahit untuk ditelan, tambahkan perasan lemon untuk menghilangkan rasa pahitnya yang tajam.

2. Jus bayam

Jus sayuran berdaun hijau sangat kaya akan vitamin dan protein. Minum segelas jus bayam untuk membuat tubuh,kulit, rambut dan mata lebih sehat.

3. Jus kiwi

Selain sehat, jus buah ini juga terbilang sangat lezat. Kiwi adalah buah yang dicari karena rasanya yang unik. Anda bisa menambahkan susu ke dalam jus kiwi untuk menguatkan rasa.

4. Jus brokoli

Jus brokoli memiliki banyak manfaat gizi. Banyak orang mengonsumsi jus brokoli secara teratur untuk mendapatkan kulit yang bersinar dan juga melawan kanker.

5. Jus seledri

Jus ini memiliki efek kesehatan yang besar dan bersifat obat. Selain melawan kanker, seledri juga membantu pencernaan, menurunkan kolesterol jahat dan tekanan darah.

6. Jus daun peterseli

Daun peterseli dapat dikonsumsi sebagai sayuran mentah atau dibuat jus. Jus peterseli dapat menaikkan metabolisme tubuh, menyembuhkan anemia dan menghilangkan racun dari tubuh. Jus ini juga bertindak sebagai penyegar mulut alami.

Inilah enam jus hijau yang baik untuk kesehatan. Apalagi jika dikonsumsi secara teratur setiap hari. Selamat mencoba!

Sumber:  http://www.merdeka.com/sehat/6-jus-039hijau039-penambah-energi-tubuh.html

0 komentar:

Posting Komentar