Kamis, 31 Januari 2013

Cara mengepang rambut ala Fishtail



Fishtail adalah jenis kepang rambut yang pola mirip kayak tulang ikan , kecil-kecil , memanjang dan mengecil ke ujung. Kepang rambut ini susah-susah gampang loo... Aku aja baru berhasil bikin kepangan ini setelah setahun coba-coba! (hhee..). Setelah searching sana sini , minta sukarelawan buat jadi kelinci percobaan , akhirnya berhasil jugaaa...YEEE!!!!
Hmm.. agak susah ya njelasin cara kepang ala fishtail ini , intinya rambut itu dibagi 4 bagian. Dua bagian yang di tengah itu adalah bagian utama , sedangkan bagian di kanan dan kiri nya adalah bagian yang akan dilit ke bagian utama.
Penjelasan gambar nya begini
Pembagian rambut juga penting lo , dimana bagian kanan & kiri jumlah rambutnya sedikit saja , sedangkan 2 bagian utama jumlah nya jauh lebih banyak. Dan kalau bagian kanan kiri sudah habis , bisa mengambil rambut dari bagian utama. Kalau sudah mengerti teknik nya ,dilanjutkan sampai ujung rambut , pasti hasilnya memuaskan ( kalo rapi, hhe)


Ini nih Fishtail Braid hasil ku , dengan model adek-adek ku sendiri
Foto pertama agak berantakan ya .. maklum itu pertama kalinya sukses bikin , kalau foto kedua rapi kan :D
Ini juga ada beberapa foto hasil Fishtail Braid yang keren-keren abiss...

 Keren banget kaaan, apalagi rambut nya di warna-warni in gitu.. Love it very much
Ayoo sekarang kita coba yuk kepang rambut Fishtail ini ..Okeee!!
 
Sumber: http://dear-ariena.blogspot.com/2012/07/cara-mengepang-rambut-ala-fishtail.html

0 komentar:

Poskan Komentar