Pages

Kamis, 31 Januari 2013

SNSD Meriahkan Panggung Acara Tahun Baru 'Romantic Fantasy'

 


Girl's Generation makin sibuk usai merilis video musik "I Got A Boy" dan album keempat Korea berjudul sama. Untuk promo album tersebut, Teyeon cs tampil di program acara spesial Tahun Baru MBC, "Romantic Fantasy", 1 Januari 2013.
Di program tersebut, para personil tampil membawakan sejumlah lagu baru seperti "I Got A Boy","Dancing Queen", "Promise" dan lima lagu hits yakni "The Boys", "Oh", "Gee", "Run Devil Run" serta "Mr. Taxi". Yang menarik, ada pula penampilan spesial Jessica membawakan "Someday" diiringi alunan piano yang dimainkan adiknya, Krytal f(x). Selain itu, beberapa personil tampil membawakan lagu milik Carly Rae Jepsen ("Call Me Maybe") dan Taylor Swift ("Speak Now").

Album "I Got A Boy" ini berisi 10 lagu dan dirilis 1 Januari. Terkait salah satu lagu "Dancing Queen", Girls' Generation sempat merasa kecewa karena single tersebut gagal rilis 2008 lalu.

"Ketika kita mendengar kalau lagu dan videonya batal dirilis, kami merasa kecewa dan sedih," demikian pernyataan dari Girls' Generation. "Ketika itu kami harus melalui masa sulit. Namun dengan kesuksesan 'Gee' (lagu pengganti), kesedihan itu hilang."

Berikut ini beberapa penampilan spesial SNSD di 'Romantic Fantasy":

"I Got A Boy":

Sumber: http://www.wowkeren.com/berita/tampil/00029852.html
Sumber: Youtube.com

0 komentar:

Posting Komentar